Senin, 14 Mei 2012

jalan-jalan sore sama temen-temen ^,^





tampang bego saat jalan-jalan sama temen  :D
well motor keluaran Yamaha yang berada di sebelah kanan saya( liat di gambar sebelah kiri) adalah salah 1 motor yang lumayan kenceng di kota saya  :D
yaa meskipun motor kami cuma buat bali "Balapan Liar"  tapi boleh di test kok yang pastinya di atas rata-rata motor standart dealer  =D   yaa namanya juga motor buat balapan liar, yaa pasti harus kenceng dong, biarpun gitu-gitu motor punya temenku yang bernama Dio Jan**** (yang duduk di belakang) belum pernah ketangkap polisi lo, padahal udah sering dikejar ama polantas  :D   malah punya ku yang udah sering keluar masuk kantor polisi, udah 2 kali bulan puasa bro nongkrong di kantor polisi  :D  doyan amat yah ama motor saya 



sampai di sini dulu yah postingan saya, kalo ada yang mau nanya masalah motor keluaran honda 100cc ya sebisanya saya jawab deh  :D

1 komentar: